Jumat, 18 April 2014

Kumpulan Kalimat Kata Kata Galau

 Kumpulan Kalimat Kata Kata Galau


Aku pemujamu, yang selalu ingin punya status lebih dari sekadar pengagummu.

Rasanya bodoh, tapi lucu. Ketawa tanpa sebab hanya karena membaca tulisan singkat. manis.

Jangan paksakan kehendakmu untuk memilikinya, tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia bersamamu.

Aku tetap bertahan dan mencoba mengobati hati yang luka ini:-)

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Jujurku ku sayang padanya setia ku menemaninya hingga akhir menutup mata bersamanya.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu...walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar